Headlines News :
Home » » Cara Mengganti Font di Android

Cara Mengganti Font di Android

Written By Unknown on Minggu, 21 April 2013 | 21.18

Posted by: anugrah



Bosen nih sama Android nya? ayo kita kutak-katik. Mari kita ubah font nya. Bosen kan sama font android yang kaku, dan cara merubahnya pun kalian tidak tahu.

Sekarang saya kashi tau, caranya gampang banget, asal Android kalian sudah dalam kondisi "Root". Belum di root? gak ngerti root? Coba deh kalian root sendiri, cara root itu berbeda-beda setiap android. Kalian cari aja tutor nya di Grup Kaskus, Grup FB, atau yg lebih kompleks, di Forum XDA (khusus yg ngerti bahasa Inggris), atau yang lebih gampang suruh abang tukang servis HP Android.

Nah tapi ingat dulu saudara-saudara. Sekali HP kalian sudah root, berarti garansi nya akan Void, Root itu seperti pintu untuk CusRom, Kernel dan segalanya. Misalnya kalian sudah root, kalian bisa ganti HP kalian jadi jellybean di tangan kalian sendiri. Tapi yang masih newbie, pake aja modal nekat atau modal minta tolong.

1. Download dulu app Font Changer nya disini (tunggu 5 detik lalu klik skip di kanan atas)

2. Sudah terdownload buka aplikasi nya ya, Lalu klik local (ini dalam keadaan font nya sudah ada di m emori android anda)


3. Lalu lokasikan dimana font nya anda taruh, klik lalu klik install

NB : ada baiknya anda klik font nya lalu klik back up dulu untuk mencegah resiko aneh-aneh, walaupun sebenarnya resikonya kecil

Judul : Cara Mengganti Font di Android
Ditulis Oleh : anugrah

Sumber : http://anugrahrobaniah.blogspot.com/
Share this article :

1 komentar:

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Blog-Keren - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger